Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkan Amber f(x) Lesbi???

Penampilan Amber f(x) yang tomboi dengan gaya pakaian mirip cowok membuatnya sering dikatakan menyukai sesama jenis atau lesbi. Ia pun juga diisukan punya pacar wanita. Namun saat diwawancarai, Amber membantah keras jika dirinya lesbi.


Amber mengaku jika dirinya adalah wanita normal seperti yang lainnya. Ia juga ingin jatuh hati pada pria pujaannya. Member f(x) ini mengaku heran kenapa isu tersebut menerpa dirinya. Tapi ia sadar jika isu tersebut beredar karena gaya berpakaiannya yang jauh dari kata feminin seperti wanita pada umumnya.

Menurut Amber, ia sangat suka olahraga dan kegiatan fisik, sehingga ia memutuskan untuk memangkas habis rambutnya saat masih SMA. Saat ditanya mengenai tipe pria yang disukainya, Amber mengatakan bahwa ia suka pria yang memiliki kemiripan dengan dirinya. 

"Gaya pakaian saya memang seperti seorang pria. Tapi, saya juga suka pria. Saya senang melihat pria yang terkesan cuek. Tapi saat tertawa, dia akan terlihat imut. Saya lebih memilih pria semacam itu." 

Sebelumnya, Amber sempat dipasangkan dengan Kris EXO, tapi rupanya banyak penggemar yang berharap Amber berpasangan dengan sesama jenis, salah satunya Minah Girl's Day. Dalam acara, musik Show Champion, Minah memeluk Amber dan itu membuat para fans histeris melihat kedekatan mereka. 


Source : showbiz.liputan6.com