Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kakak Taeyang Big Bang yang Ganteng Ini Tanda Tangani Kontrak Dengan MGB Entertainment

Dong Hyun Bae, Kakak Taeyang BIG BANG, baru saja menandatangani kontrak dengan agensi MGB Entertainment. Resmi bergabung dengan MGB Entertainment, tentunya Hyun Bae akan menjadi teman selabel dengan aktor lainnya seperti Song Jae Hee, Yoon Sang Hyun, See Young Hee, Park Tam Hee, dan Park Dong Bin. 


Perwakilan MGB Entertainment membenarkan Hyun Bae telah menandatangani kontrak eksklusif dengan manajemen mereka. "Dong Hyun Bae adalah seorang aktor yang memiliki semangat tak terbatas dan bakat yang luar biasa. Dia juga sangat mengutamakan kejujuran," ujar perwakilan tersebut. Ia juga menambahkan bahwa Hyun Bae adalah aktor yang memiliki banyak pengalaman di bidang teater dan musikal sehingga pihak MGB akan terus mendukung segala bakat dan potensinya.

Ini bukan kali pertama Hyun Bae terjun ke dunia hiburan. Pada tahun 2006 lalu ia memulai debutnya dalam film "Simple Confession". Ia juga pernah berakting dalam berbagai film dan serial di Korea seperti "Commitment", serial Shut Up Flower Boy Band", (tvN 2012), "Holy Land" (2012), "I Hear Your Voice (2013) sebagai cameo, serta pementasan musikal "Grease".

Kita tunggu saja akting terbaru dari Hyun Bae oppa ini yaa.... Ganteng banget sih hahaha....

Source : wowkeren.com