Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kostum HyunA Tuai Protes Karena Terlalu Seksi


Setelah meluncurkan MV "Red" hari Selasa kemarin (29/7), HyunA langsung sibuk promosi single tersebut di beberapa program musik, salah satunya "SBS  The Show All About K-pop". Di acara tersebut HyunA menyanyikan 3 lagu, yaitu "Red", "A Talk", dan "Blacklist". Namun penampilannya saat menyanyikan lagu "Red" menuai banyak protes dari netter karena kostum yang dikenakannya terlalu seksi.


"Aku benar-benar ingin bertanya padanya. Apakah dia seorang penyanyi? Atau dia nyonya rumah di sebuah bar? HyunA, tanyakan pada dirimu sendiri," komentar seorang netter. "Dia penyanyi termurah dari semua idol wanita. Sangat memalukan," tambah yang lain. "Dia baru berumur 22 tahun. Ini sangat keterlaluan. Dia masih sangat muda," imbuh netter lainnya. 


Meskipun banyak mendapatkan respon negatif, ada beberapa netter yang membela HyunA "Aku melihat banyak idol lain yang berpakaian seperti itu, tapi mereka tak dihujat," bela seorang netter. "Kenapa mempermasalahkannya? Pertama, HyunA tidak memilih sendiri kostum yang ingin dikenakannya. Kedua, dia terlihat bagus mengenakannya," tambah lainnya. "Bahkan banyak girlband lain yang pakaiannya lebih parah dari ini." 

Nah, kalo chingudeul penasaran sama  MV Hyuna "Red" yang konon terlalu seksi, nih dia MV nya... Cekidott...




Source : wowkeren.com