Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sunny Buka Rahasia SNSD, Netter Heboh

Dalam acara "Sunny's FM Date" yang ditayangkan di stasiun MBC 21 Juli lalu, Sunny membeberkan rahasia SNSD yang menuai banyak respon dari Sone dan netter. Di acara tesebut Sunny menyatakan bahwa para personil Girl's Generation (SNSD) memiliki kebiasaan menggosok kulit dan membersihkan daki. Sebenarnya pernyataan tesebut sangat sederhana, namun banyak yang menganggap hal itu justru merusak nama grupnya sendiri.

Karena pernyataan itu banyak menuai pro dan kontra, gadis kelahiran Los Angeles ini pun segera menjelaskan maksud pernyataannya tersebut. "Di siaran kemarin, aku bicara tentang Girls' Generation menggosok daki dan sel kulit mati. Aku tak tahu ini akan menimbulkan reaksi seperti ini," ujar Sunny. "Kurasa ada sebagian orang yang terus kecewa karena bayangan fantasi mereka tentang Girls' Generation rusak. Bukankah hal bagus berbagi banyak hal tentang kehidupan kami sehari-hari?"  "Beberapa orang mungkin tidak ingin aku berkata seperti ini, tapi kurasa berbagi kisah kami sehari-hari adalah hal bagus," pungkasnya. 

Para netter pun banyak yang membela Sunny. "Astaga, Girls' Generation juga manusia biasa, bukan...mereka perlu membersihkan diri," komentar salah seorang netter. 



Sebenarnya ini bukan kali pertama Sunny membeberkan tentang kebiasaan SNSD saat melakukan perawatan tubuh. Bulan lalu, Sunny bercerita jika dirinya kadang pergi ke tempat pemandian umum (jjimjilbang) untuk menggosok kulit mati. "Biasanya kalau tidak menggosok sel kulit mati, aku merasa badmood. Aku selalu merasa sangat bersih saat wanita di sana menggosok punggungku dengan handuk. Kulit dan tubuhku terasa ringan," ungkap Sunny. 

Source : wowkeren.com