Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Super Junior Rilis DVD Khusus Untuk Para Penggemar


Super Junior memberikan hadiah special bagi para penggemar setianya. Baru-baru ini SM Entertainment mengumunkan bahwa Super Junior akan merilis DVD bertajuk All About Super Junior "Treasure Within Us" yang sengaja dihadirkan agar penggemar merasa lebih dekat dengan Super Junior.


DVD ini berisi 6 keping berdurasi total 378 menit yang meliput kegiatan Super Junior selama manggung. Selain itu ELF (sebutan untuk fans Super Junior) juga akan disuguhi dengan sepak terjang Super Junior dari awal debut hingga meraih popularitas seperti sekarang, termasuk perjuangan para member saat melakukan latihan koreografi maupun vokal.

Yang lebih menarik lagi, kegiatan Super Junior saat dibelakang panggung juga ikut terekam. Penggemar akan melihat langsung sisi lain dari para member SuJu yang jarang terkuak ke publik. Seperti interaksi para member yang lucu dan menggemaskan bisa memberikan hiburan tersendiri bagi para ELF.

DVD All About Super Junior "Treasure Within Us" akan dirilis pada tanggal 28 Juli mendatang. Wah, bisa jadi kado buat yang merayakan lebaran nih ya... hehehe.... Gidarida!



Source : showbiz.liputan6.com