Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taecyeon 2PM Sudah Tak Tertarik Lagi Dengan Ha Ji Won


Dalam edisi terbaru majalah In Style, Taecyeon mengungkapkan gaya berkencannya. Rupanya, member 2PM ini sudah tak lagi mengidolakan Ha Ji Won sebagai tipe wanita idealnya. Lalu, seperti siapa tipe ideal Taecyeon saat ini?

Taecyeon mengaku saat ini ia menginginkan seorang wanita yang suka makan agar nyambung dengannya yang juga doyan makan. "Kurasa sudah tiba waktuku untuk merelakan Ha Ji Won nuna dari hatiku. Dia selalu kusebut sebagai tipe idealku selama ini," ungkap Taecyeon. "Tipe idealku adalah wanita yang suka makan. Aku suka makan dan menantang diriku sendiri, jadi aku punya banyak pilihan menu ketika memilih restoran." (Wah... kayaknya kita cocok deh aa Taecyeon, xixixixi)

Saat ditanya tentang gaya berkencan, Taecyeon menjawab hal itu tergantung siapa yang menjadi kekasihnya. Tapi menurutnya, ia adalah tipe pria yang perhatian. "aku sering mendengar orang bilang aku ini tipe yang perhatian," ujarnya. "Karena itulah aku merasa canggung dengan gaya pacaran Dong Hee (nama perannya) di 'Wonderful Days'. Dia orang yang blak-blakan tapi diam-diam perhatian seperti layaknya pria Gyeongsang-do dan itu berbeda dengan asliku." lanjutnya menutup percakapan. 


Source : wowkeren.com