Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah... G-Dragon Ingin Segera Menimang Anak!

Meskipun usianya masih terbilang muda, tapi penyanyi rap G-Dragon mengaku ingin segera memiliki anak. Keinginannya itu datang setelah ia akrab dengan putri Tablo yang bernama Haru.  Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai di acara "Entertainment Relay" kemarin (19/7).


"Haru sangat cantik. Haru biasanya memanggil personil Big Bang dengan sebutan 'paman'. Tapi cuma ke aku dia memanggil 'oppa', aku sangat menyukainya. Aku jelas-jelas sangat ingin punya anak perempuan. Aku ingin punya anak perempuan secepat mungkin," kata G-Dragon bersemangat.

G-Dragon juga sempat mengomentari Kim Woo Bin, Lee Jun, dan Yeo Jin Goo yang sangat mengidolakannya, terutama gaya berpakaiannya. "Karena usia mereka masih muda, mungkin mereka pikir akan keren jika keluar denganku," ujar G-Dragon. 


"Daripada terlalu detil di fashion bandara, aku termasuk tipe yang sangat memperhatikan dengan detil baju yang akan kupakai keluar," lanjut leader Big Bang itu. "Berhubung sekarang musim panas, pakailah busana yang simple saja seperti kaos putih dan celana jeans." tutupnya.

Source : wowkeren.com