Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Lee Min Ho Penyuka Sesama Jenis??

Siapa tak kenal Lee Min Ho? Aktor ganteng yang sukses membintangi drama Boys Over Flowers dan The Heirs ini semakin terkenal dan dipuja para wanita. Tak hanya para penggemarnya saja yang terhipnotis dengan pesona Lee Min Ho, tapi juga seleb Kpop. Salah satunya adalah Park Bom 2NE1 yang mengaku bahwa Lee Min Ho adalah pria idamannya. Sayangnya, baru-baru ini ada kabar mengejutkan yang menyebutkan bahwa Lee Min Ho adalah penyuka sesama jenis alias homo! Benarkah itu? 

Kabar bahwa Lee Min Ho homo atau penyuka sesama jenis menjadi topik paling seru di dunia maya. Hembusan isu tersebut bermula dari sebuah laman dari cbnnews  yang menyebutkan bahwa Lee Min Ho akhirnya mengakui kecenderungan seksual dirinya. "Aktor Korea Lee Min Ho akhirnya menghentikan kontroversial yang selama ini beredar dengan mengakui dirinya penyuka sesama jenis," tulis laman tersebut.


Namun ternyata berita tersebut adalah hoax yang ditulis oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berita tersebut adalah hiper-link yang jika link laman tersebut di klik maka akan menuju ke berita aslinya yaitu mengenai kunjungan Lee Min Ho ke Filipina beberapa waktu lalu.


Source : showbiz.liputan6.com