Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukti Penganiayaan Beredar, Kim Hyung Joon Bisa Dijebloskan ke Penjara!


Setelah kemarin muncul bukti percakapan Kim Hyun Joong dengan kekasihnya melalui SMS, kini beredar bukti baru lagi yang bisa menjebloskan aktor tampan ini ke penjara. Bukti foto-foto terbaru yang diungkap ke publik menegaskan bahwa Kim Hyun Joong telah melakukan kekerasan fisik pada kekasihnya, A ssi. 

Dalam foto tersebut tampak A mengalami luka lebam pada kaki, tangan, serta bagian tubuh lainnya. Menurut keterangan pengacara A, bukti-bukti tersebut akan diserahkan pada pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut. A sendiri mengakui bahwa dirinya kerap mendapatkan pukulan dari Kim Hyun Joong. Kejadian itu telah terulang beberapa kali hingga A ssi memberanikan diri untuk melaporkannya pada polisi. 



Sementara itu, Kim Hyun Joong akan diperiksa polisi sekitar awal bulan September mendatang. Saat ini Hyun Joong sedang berada di luar negeri sehingga jadwal pemeriksaannya akan disesuaikan lebih lanjut. Agensi yang menaungi Kim Hyun Joong, Keyeast Entertainment menyatakan akan mengikuti proses hukum dengan baik. 


Source : wowkeren.com