Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Rahasia HyunA Menjaga Kemolekan Tubuhnya!

HyunA dikenal memiliki tubuh yang seksi dan membuat banyak wanita iri dengannya. Saat tampil di acara "Entertainment Relay" Sabtu kemarin (2/8/14), HyunA membuka rahasia menjaga kemolekan tubuhnya Rupanya, HyunA rutin main badminton dua setengah jam sehari! Wah... pantas saja ya tubuhnya terlihat kencang.


Saat ditanya apakah HyunA bermain badminton bersama kekasihnya, ia menjawab tidak. "Aku memainkannya (badminton) bersama manajer dan tim dancerku," kata penyanyi berusia 22 tahun tersebut. "Kami membuat taruhan saat bertanding. Permainan menjadi kompetitif sehingga mereka bisa mengeluarkan yang terbaik.,"lanjutnya.

Ketika diminta untuk memilih antara imej innocent atau seksi, HyunA mengaku tidak bisa memilih diantara keduanya. "Saat bangun tidur kadang aku merasa polos, tapi kadang juga bisa seksi. Kalau untuk fashion, aku lebih suka yang innocent dan nyaman," ujarnya. 

Menurut HyunA, dalam 10 tahun ke depan ia ingin agar orang-orang akan mengenang karyanya, dan bukan tubuh seksinya. "Kuharap aku punya kemampuan dan karena aku tak ingin berubah, kuharap aku bisa memiliki kedua-duanya,"tutup member 4Minute ini. 


Source : wowkeren.com