Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

K Will Ledek Hyorin Sistar Berkulit Hitam


Hyorin dikenal memiliki imej seksi. Kulitnya yang sedikit hitam membuat leader Sistar ini terlihat paling menonjol daripada member Sistar lainnya. Umumnya, orang Korea memiliki kulit yang seputih salju. Tapi kulit Hyorin terlihat eksotis sehingga membuat dirinya tampak berbeda.

Dalam siaran radio Young Street, K Will iseng meledek Hyorin yang menurutnya berkulit hitam. "Setiap hari, kau semakin hitam saja! Apakah kau tak ingin memiliki kulit putih?" tanya K.Will. Hyorin pun langsung membantah, "Saya heran mengapa semua orang mengatakan saya hitam. Padahal, saya biasa saja."

Tak sampai disitu, Hyorin pun malah menyalahkan Dasom yang memiliki kulit putih, sehingga membuat dirinya tampak berkulit hitam. "Ini akibat Dasom yang kulitnya terlalu putih. Akibatnya, saya jadi terlihat lebih hitam."

Rupanya Hyorin tak seorang diri dalam acara tersebut. Ia dan member lainnya menjadi tamu spesial dalam acara yang dipandu oleh K Will. Bahkan rekannya sesama member Sistar, Soyu, ikut meledek Hyorin dan ia pun hanya bisa pasrah. 

Source : showbiz.liputan6.com