Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kim Hyun Joong Minta Maaf Telah Aniaya Sang Kekasih


Beberapa waktu lalu Kim Hyun Joong membuat heboh karena dikabarkan telah menganiaya kekasihnya sendiri yang masih dirahasiakan identitasnya. Laporan penganiayaan tersebut diterima oleh polisi di kepolisian Songpa, Korea Selatan. Penganiayaan yang dilakukan oleh Kim Hyun Joong membuat wanita tersebut mengalami patah tulang rusuk.


Agensi yang menaungi aktor tampan ini sempat membantah jika artisnya melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita. Kim Hyun Joong mengenal wanita tersebut tahun 2012 silam, dan baru berkencan beberapa bulan lalu. Namun fakta lain menyatakan bahwa mereka telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun. 

Dilansir dari media Korea, Dispatch, Kim Hyun Joong sempat menyesali perbuatannya. Ia mengaku melakukannya karena khilaf. Ia bahkan sempat meminta maaf dengan mengirimkan pesan singkat pada kekasihnya perihal kekerasan tersebut. 



"Tubuh saya penuh dengan lebam. Ini sangat sakit. Saya benar-benar sedih dan terluka akibat perbuatanmu. Beruntung saya tak mati karena semua ini," tulis wanita yang identitasnya disembunyikan.


Kim Hyun Joong pun membalas pesan dari kekasihnya itu dengan nada menyesal. "Ini merupakan sesuatu hal yang sangat saya sesali. Saya bahkan tak sadar mengapa saya melakukan ini semua. Maaf untuk semua rasa sakit dan memar. Semoga kau cepat sembuh. Saya benar-benar minta maaf."


Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terhadap Kim Hyun Joong.  Agensi Kim Hyun Joong pun bekerja sama dengan pihak kepolisian dan berjanji akan membantu proses penyelesaian kasus tersebut.

Haduuh... Hyun Joong oppa ternyata temperamental yah. Kecewa saya! Huh!

Source : showbiz.liputan6.com