Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lee Min Ho Belum Kepikiran Mencari Pendamping Hidup

Berita mengenai Lee Min Ho memang banyak ditunggu-tunggu para fans. Nama Lee Min Ho semakin melambung dan mencapai puncak popularitas berkat drama yang dibintanginya tahun 2009 silam, Boys Over Flowers. Sejak saat itu, film apapun yang diperankan oleh aktor ganteng ini selalu mendapatkan rating tinggi. Bahkan saking dielu-elukannya nama Lee Min Ho, ia juga sempat membintangi iklan produk kosmetik.


Saat ini Lee Min Ho tengah sibuk syuting untuk film terbarunya, Gangnam Blues. Karena kegiatannya yang super padat itu, Lee Min Ho jarang sekali terlihat dekat dengan seorang wanita. Aktor yang kini berusia 27 tahun itu mengungkapkan dirinya belum terpikirkan untuk mencari pendamping hidup. 

Saat ditanya kenapa ia masih betah menjomblo, Lee Min Ho beralasan, "Saya selalu dikelilingi banyak orang. Jadi saya tidak merasa kesepian." Namun demikian, rupanya ia sadar jika akan ada saatnya dirinya merasa kesepian. Saat itulah Lee Min Ho akan mencari kekasih. 

"Saat saya merasa kesepian, saya akan berkencan. Saya akan mencari wanita impian saya," ujarnya saat diwawancarai dalam acara promosi LG's G-3 di Beijing, Tiongkok, baru-baru ini. 


Source: showbiz.liputan6.com