by

Lirik Terlalu Nakal, Lagu Terbaru JYJ Menuai Kritikan

-Kpop Korea-26 views
Beberapa waktu lalu JYJ baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk “Back Seat”. Setelah tiga tahun tak menelurkan album, tentu saja kehadiran single baru tersebut sangat dinanti oleh para fans. Begitu single “Back Seat” dirilis (29/7/14), para penggemar pun mulai bereaksi. Ada yang menanggapinya dengan komentar positif, dan ada pula yang mengkritik.

Dalam single “Back Seat”, JYJ sempat menyanyikan lirik lagu dalam bahasa Inggris. Para penggemar pun banyak yang takjub karena kemampuan bahasa Inggris ketiga pria ini semakin baik. Ditambah lagi pesona JYJ dalam video klip sangat menawan dan membuat para fans wanita lumer. Namun di sisi lain, banyak  yang mengkritik dan menganggap liriknya terlalu nakal. Setelah diterjemahkan dengan bahasa Inggris, lirik “Back Seat” terdengar seolah merayu wanita untuk melakukan tindakan tak senonoh.
“Baikah, sayang! Jangan khawatir tentang itu. Duduk saja di bangku belakang. Dengarkanlah ini! Mendekatlah kepadaku. Ciumlah aroma dari tubuhku. Lepaslah sabuk pengamanmu. Lalu, mulai bersandar di pundakku. Janganlah takut. Dengan lembut, gunakan tanganmu untuk memelukku. Dengan manis, gunakan bibirmu untuk berbisik di telingaku. Jangan malu!” begitu sekilas isi lagu “Back seat” dari JYJ.
Penggemar pun mengakui bahwa lirik dari lagu tersebut sangat dewasa sehingga tak pantas dinyanyikan oleh idola. Mereka juga khawatir jika anak-anak di bawah umur yang mendengar lagu Back Seat akan dewasa sebelum waktunya jika mengetahui arti dari lagu tersebut.
Source : showbiz.liputan6.com

Comment

Leave a Reply

News Feed