Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sistar Akan Rilis Lagu Baru "I Swear" 26 Agustus


Setelah sukses merilis video klip "Touch My Body", Sistar akan kembali meluncurkan single terbarunya "I Swear". Berdasarkan pengumuman dari akun Twitter resmi Starship Entertainment, single terbaru Sistar ini akan dirilis pada 26 Agustus depan. 



"Untuk membalas semua cinta dan dukungan penuh kalian semua untuk 'Touch My Body', kami sedang menyiapkan hadiah. Mohon tunggulah pada 26 Agustus. I SWEAR!" tulis Sistar. 


Bora, salah satu member Sistar, ikut membuat para fans penasaran dengan single terbaru mereka dengan menulis Tweet, "Semuanya, Sistar akan kembali lagi! Comeback Sistar. Star1, tunggulah." Member lainnya, Soyu, juga ikut berpromosi di Twitter, ""Kami mempersiapkan 'I Swear' dengan rajin!!!! Tunggulah," tulis Soyu. 

Masih seperti "Touch My Body", single "I Swear" juga diproduksi oleh Double Sidekick. Sistar juga telah merilis foto teaser untuk "I Swear". Dalam foto tersebut tampak keempat member Sistar duduk menghadap ke pantai. Dalam foto teaser lainnya, dua member tampak berpose dengan latarbelakang pantai dan kolam renang.

Kita tunggu saja seperti apa single terbaru Sistar ini yaaa....


Source : wowkeren.com