Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses Puaskan Fans di Jakarta, SISTAR Janjikan Konser Lagi


Sistar sukses memuaskan para penonton  dalam acara "White Concert" yang digelar di Istora Senayan, Jakarta (8/8). Dengan balutan busana yang seksi dan aksi yang menawan Sistar berhasil membius Star1 (fans). Girlband asal Korea Selatan ini membuka penampilannya dengan dua lagu hitsnya, yaitu "Give it To Me", dan  "Ma Boy".


Di tengah-tengah penampilannya, Sistar dengan ramah menyapa para penonton di tanah air. "Selamat malam, apa kabar Indonesia? Kami senang dan terharu dengan kalian yang selalu mendukung kami," ujar Soyu. Arena konser seketika menjadi riuh oleh semangat para penonton yang membalas salam Soyu. 

Setelah itu, girlband yang mulai berkarir pada 2010 ini melanjutkan aksinya dengan membawakan tembang "Alone" dan "Loving You". Keempat member Sistar yang terdiri dari Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom ini pun sempat membeberkan cara agar tetap sehat dan seksi.


"Kami biasanya mengatur pola makan. Yang terpenting harus berolahraga," ujar Dasom sebelum akhirnya menutup rangkaian "White Concert" dengan lagu "So Cool".  Sebelum meninggalkan konser, sang leader Hyorin memberi janji pada para penggemarnya. 


"Kami berjanji akan kembali lagi ke Indonesia karena dukungan kalian sangat besar terhadap kami," ujar Hyorin yang disambut teriakan para penggemarnya. "Mungkin nanti dalam rangkaian tur dunia kami." 

Dalam rangkain "White Concert", Sistar di juga temani oleh Soomin dan . Tak ketinggalan juga, Idol Grup JKT48 semakin membuat  acara ini semakin meriah. 

Source : wowkeren.com