Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Super Junior Akan Rilis Album Baru Ke-7 September Mendatang


Karya-karya Super Junior selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar Kpop di seluruh dunia. Boyband beranggotakan 10 pria ini sempat membuat fans penasaran karena terbilang pelit dalam membocorkan informasi mengenai album terbaru mereka di tahun 2014 ini. Namun akhirnya Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru ke-7 pada 7 September mendatang. Album baru Super Junior ini diberi judul "Mamacita".



Di album baru ini, Super Junior memakai kostum koboy dan matador ala orang barat. SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior, memberi pengumuman di situs resminya bahwa Super Junior akan membawakan lagu-lagu dalam album terbarunya secara perdana di acara Music Bank. Selanjutnya, mereka akan mempromosikan album baru tersebut di berbagai acara musik di Korea Selatan. 


Kabarnya, album Super Junior "Mamacita" ini akan menjadi sebuah karya special di dunia Kpop. Pasalnya, leader Leeteuk yang baru menyelesaikan tugas wajib militer beberapa waktu lalu langsung ikut rekaman bersama rekan-rekannya untuk album terbaru ini. 

Selain merilis album, Super Junior juga akan menggelar konser tahunan seperti sebelumnya. Konser perdana Super Show 6 (SS6) akan digelar di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 20 dan 21 September mendatang. Setelah itu, Super Junior akan melanjutkan konser tersebut ke berbagai negara di dunia. Semoga Indonesia salah satunya, hehehe....


Source: showbiz.liputan6.com