Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket VIP Konser EXO di Jakarta Ludes Terjual!


Tanggal 6 September mendatang, boyband asal Korea, EXO, akan menggelar konser "The Lost Planet" di Lapangan D Senayan, Jakarta. Rupanya konser ini mendapatkan respon positif dari para penggemar EXO di Indonesia, terbukti penjualan tiket VIP konser tersebut langsung habis terjual. 


"[EXO UPDATE] Tiket #LOSTPLANETinINA untuk kelas Premium Festival ABCDEF masih tersedia. Sedangkan untuk kelas VIP dan Reguler Restival sudah sold out," tulis promotor Dyandra Entertainment lewat akun Twitter @DyandraEnt.

Kabar ini sontak membuat para fans yang belum mendapatkan tiket VIP kebingungan. Banyak penggemar yang meminta adanya tambahan kuota untuk tiket VIP. Namun sayangnya pihak promotor menegaskan tidak akan ada penjualan tiket VIP gelombang kedua. 

Promotor juga menghimbau agar membeli tiket di agen-agen resmi untuk menghindari penipuan. Selain itu, pihak promotor juga melarang para pemegang tiket konser untuk mengunggah foto tiket mereka di berbagai media untuk alasan keamanan. Sementara itu, tiket dapat ditukarkan pada hari H konser.

Dyandra Entertainment yang juga pernah menggelar konser SNSD dan Super Junior ini membagi tiket EXO "The Lost Planet" dalam beberapa kategori. Dibawah ini harga tiket konser EXO "The Lost Planet"


  • Festival Reguler A = Rp 500.000
  • Festival Reguler B =  Rp 550.000
  • Festival Premium A, B, C = Rp 1.550.000
  • Festival Premium E, F= Rp 1.250.000
  • Festival VIP A & B = Rp 2.000.000
  • Festival VIP C, D, E, F = Rp 1.850.000

Source : wowkeren.com