Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uppss.... Heechul Super Junior Beberkan Sifat Asli Taeyeon Girls Generation!


Heechul Super Junior memang dikenal dekat dengan Taeyeon Girls Generation (SNSD). Mereka telah saling mengenal begitu lama karena berada pada agensi yang sama, SM ENtertainment. Saking dekatnya, Heechul bahkan telah menganggap Taeyeon sebagai adiknya. Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah reality show The TaeTiSeo, Heechul membeberkan sifat asli Taeyeon yang belum diketahui publik. Menurutnya, leader SNSD itu memiliki sifat yang unik. Nah, seperti apakah sifat asli Taeyeon SNSD? Denger nih kata Heechul...

"Taeyeon memiliki sifat yang unik, bisa dibilang jika pentolan Girls Generation itu terjangkit mood swing. Terkadang dia sangat baik, sedih atau tiba-tiba jutek," ujar Heechul sambil tertawa.

Heechul pun mengaku bahwa dirinya juga sering kali terkene mood swing. Mungkin persamaan itulah yang membuatnya dekat dengan Taeyeon. Heechul juga mengungkapkan bahwa ia ingin melindungi Taeyeon yang memiliki sifat yang membuatnya berbeda. 

"Taeyeon tak pernah berpura-pura. Dia selalu jujur dengan perasaannya. Itu yang membuat orang lain selalu ingin melindungi dia."

Hal itu pun tergambar dalam curahan hati Taeyeon saat tengah tertekan akibat berita hubungan asmaranya dengan Baekhyun EXO. Saat itu para fans terus menyerang dirinya di media sosial. Bahkan ia sampai disebut tak tahu malu. 

Kemudian di saat tiba di bandara Gimpo, Korea Selatan, Taeyeon  mengungkapkan perasaannya. dan nekat menghampiri penggemar yang menunggunya meskipun telah ditahan oleh pengawal pribadinya. 

Source : showbiz.liputan6.com