Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Nih Wajah Polos Idola K-pop Sebelum Operasi Plastik!


Sebagai seorang selebritis yang menjadi perhatian dunia tentunya dituntut untuk selalu tampil menawan. Tuntutan untuk tampil sempurna itulah yang melatarbelakangi para idol Kpop untuk melakukan perubahan pada wajah mereka agar tampak lebih baik dengan operasi plastik. Beberapa ada yang mengakui secara tak langsung bila telah melakukan oplas. Siapa saja mereka?


1. Goo Hara (KARA)

Meskipun sudah terlihat cantik, tapi personel KARA ini tampaknya masih belum puas dengan penampilannya. Saat masih sekolah, Dalam foto Goo Hara saat masih remaja, ia tampak seperti gadis  Korea lainnya, dengan mata sipit dan hidung yang tidak terlalu mancung. Tapi dilihat dari foto Goo Hara yang sekarang, matanya tampak lebih lebar dengan hidung yang lebih mancung. Rupanya ia telah melakukan operasi pada kelopak mata serta hidungnya. Selain itu, Goo Hara juga melakukan suntik botoks agar kulitnya lebih kenyal dan awet muda.


2. Ga In (Brown Eyed Girls)

Personel Brown Eyed Girls, Ga In, terkenal dengan penampilan dramatisnya. Tata rias smokey eyes dengan gaya rambut yang hits selalu menjadi andalannya. Namun kabarnya Ga In juga melakukan operasi plastik pada bagian kelopak matanya. Dalam foto memang tampak mata Ga In yang dulu terlihat sipit sekarang menjadi lebih besar. Hidungnya pun menjadi agak mancung.


3. Nana (After School)

Setelah foto masa lalunya beredar di dunia maya, Nana After School digosipkan melakukan operasi plastik. Kala itu kelopak matanya sipit namun sekarang menjadi lebih lebar. Selain itu, pada bagian rahang juga terlihat foto yang sekarang tampak lebih ramping.


4. UEE (After School)

Selain Nana, personel After School yang dikabarkan melakukan operasi plastik adalah UEE. Di foto masa lalunya, pipi UEE terlihat chubby dan matanya lebih sipit. Bentuk badannya pun dulu lebih besar sehingga banyak yang menyebutnya tak pantas menjadi personel After School. Untuk itulah, UEE mengoreksi bagian matanya serta melakukan prosedur sedot lemak.


5. Bomi (A Pink)

Wanita asli Korea memiliki kelopak mata yang sipit. Begitu juga dengan foto Bomi di masa sekolah. Namun saat ini mata Bomi terlihat lebih besar sehingga ia disebut-sebut melakukan operasi plastik. 


6. Sunny (SNSD)

Personel SNSD yang satu ini memang diisukan melakukan operasi plastik. Foto Sunny di masa lalu tampak tembem dengan matanya yang sipit terlihat sangat jauh berbeda dengan wajahnya yang sekarang. Saat ini Sunny memiliki kelopak mata lebih besar, hidung lebih mancung serta wajah yang lebih tirus. 


Source : showbiz.liputan6.com