Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Hilangkan Stress Ala Kim So Hyun

Cara Cepat Hilangkan Stress Ala Kim So Hyun. Saat ini nama Kim So Hyun semakin bersinar. Pemeran drama Dream High itu kini termasuk dalam salah satu jajaran aktor papan atas di Korea. Sebenarnya, Kim So Hyun sudah cukup lama wira-wiri di dunia hiburan, tapi namanya baru benar-benar cemerlang setelah membintangi drama Man From The Star


Karena ketenarannya tersebut, Kim So Hyun semakin laris manis karena banyak tawaran untuk bermain drama, film, maupun model dari produk ternama. Salah satunya Sogou, sebuah perusahaan besar yang ada di Tiongkok. 

Sebagai aktor papan atas dan tengah menjadi idola, kesibukan Kim So Hyun pun semakin padat. Hal tersebut sering membuatnya tertekan dan dilanda stress. Namun demikian, rupanya aktor berusia 26 tahun ini punya cara tersendiri untuk menghilangkan tekanan tersebut. 

"Saya benar-benar suka olahraga. Akhir-akhir ini cuaca sangat bersahabat. Angin berhembus hingga membuat saya tenang. Saat berolahraga, saya menghilangkan pikiran negatif. Sehingga stress pun hilang," ujar Kim So Hyun.

Dalam sesi wawancara bersama MNet, Kim So Hyun pun mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya. "Saya berterimakasih pada penggemar. Tahun 2014 ini saya lalui dengan penuh kebahagiaan."

Source : showbiz.liputan6.com