by

Cedera Kepala, Rise Ladies’Code Masih Bertahan Antara Hidup dan Mati

-Kpop Korea-26 views
Kecelakaan yang menimpa member Ladies’Code masih menyisakan duka yang mendalam. Selain EunB yang meninggal di tempat kejadian, member lainnya, Rise juga  mengalami kritis dan masih bertahan antara hidup dan mati. Anjou University Hospital, tempat Rise dirawat menyatakan bahwa hingga saat ini Rise masih kritis di UGD. Menurut dokter yang menanganinya, Rise masih bernafas saja itu sudah merupakan sebuah keajaiban.

“Perhatian terbesar kami saat ini adalah apakah Rise akan bertahan hidup,” ujar  dokter pada TV Daily. “Dia belum siuman dan masih dirawat di ICU karena kepalanya mengalami cedera.” 

Dokter menegaskan, hingga saat ini kondisi Rise masih kritis dan operasi yang seharusnya dilakukan pun harus ditunda. “Kondisi Rise masih sangat kritis dan yang paling penting adalah mempertahankannya untuk tetap hidup,” tegas dokter tersebut mengenai kemungkinan Rise untuk segera siuman. “
Rise menjalani operasi selama 10 jam di Rumah Sakit Universitas Suwon akibat cedera kepala. Tim dokter sempat menghentikan operasi karena ada pembengkakan di otaknya dan tekanan darah anjlok. Saat ini kondisi Rise masih dimonitor secara seksama di UGD.

Sementara itu, media Korea, Dispatch menyebutkan bahwa Rise sempat berhenti bernafas sebanyak 3 kali karena  adanya pembengkakan di otaknya akibat kecelakaan. Sedangkan keadaan Sojung sudah membaik setelah menjalani operasi dan dipindah di ruang perawatan. “Sojung sudah baik-baik saja, sekarang tolong selamatkan Rise,” ucap ibu Sojung. 

Source : wowkeren.com

Comment

Leave a Reply

News Feed