Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

G-Dragon Kencan Dengan Kiko Mizuhara di Jepang?


Isu mengenai hubungan asmara G-Dragon Big Bang dengan model terkenal asal Jepang, Kiko Mizuhara kembali merebak. Kabarnya, baru-baru ini G-Dragon ketahuan berkencan dengan Kiko di Kepulauan Miyako, Jepang. Benarkah itu?


Kabar tersebut muncul setelah seorang fans mengunggah sebuah foto yang menampakkan seorang laki-laki dan perempuan tengah duduk di terminal. Fans tersebut pun memberikan keterangan foto tersebut adalah G-Dragon dan Kiko. Di foto lainnya juga memperlihatkan seorang laki-laki yang mirip dengan G-Dragon.

Namun hingga berita ini diturunkan, G-Dragon belum memberikan konfirmasi apapun tentang benar tidaknya kabar tersebut. Memang, leader Big Bang ini sudah cukup lama diisukan dekat dengan Kiko, bahkan dari awal debutnya tahun 2009. Beberapa waktu sebelumnya, model cantik ini juga sempat menghadiri acara ulang tahun G-Dragon yang digelar di Tokyo. 

Meskipun kabar kedekatan G-Dragon dan Kiko Mizuhara santer beredar, tapi keduanya masih tetap bungkam mengenai hubungan mereka. Isu kedekatan mereka semakin memanas saat G-Dragon melakukan tantangan Ice Bucket Challenge pada 25 Agustus lalu. Saat itu, pelantun "Michigo" ini menyebutkan 3 nama untuk melakukan IBC, salah satunya Kiko. 

Source : wowkeren.com