Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Penyebab Kecelakaan Ladies'Code Hingga Membernya Tewas


Beberapa hari lalu  (2/9) dunia Kpop dirundung duka setelah salah satu personel girlband Ladies'Code, EunB, dinyatakan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Sementara itu, dua member lainnya yaitu Sojung dan Rise dalam kondisi kritis. Agensi Polaris Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mengenai penyebab kecelakaan tersebut. Polaris menyebutkan bahwa mobil rental yang ditumpangi oleh artis mereka ternyata bermasalah.


Diketahui, mobil rental tersebut ternyata baru dikendarai untuk pertama kalinya untuk menggantikan mobil lama yang memang sering bermasalah. "Kami sangat marah kecelakaan itu terjadi di hari pertama kami memakai mobil baru dari perusahaan rental. Mobil itu dipakai untuk menggantikan kendaraan lama yang sudah sering mengalami masalah teknis." ungkap jubir Polaris kepada Star Today.

Dalam hal ini, Polaris tidak menyalahkan supir mobil, Mr.Park. Menurut mereka, Mr.Park sudah lama bekerja sebagai Road Manager para artis  Polaris. "Selama menjadi Road Manager, dia belum pernah terlibat dalam kecelakaan apapun," tegas jubir itu. 

Sebelumnya, pihak Polaris menyatakan bahwa salah satu ban mobil kehilangan kendali sebelum berputar beberapa kali dan akhirnya menabrak pembatas jalan karena jalanan licin akibat hujan. Polisi pun kesulitan dalam menyelidiki kasus ini sebab tidak ada rekaman CCTV dan tidak ada saksi mata saat terjadi kecelakaan karena tidak ada mobil lain yang melintas. 

Penyanyi Eru beberapa waktu lalu menyindir bahwa agensi dan manajerlah yang bersalah atas terjadinya kecelakaan seorang artis. "Kalian harus selalu memeriksa kondisi mobil yang akan dikendarai mereka dan siapa supir yang akan menyetir," kata Eru. 

Source : wowkeren.com