Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenazah EunB Dimakamkan, Member Ladies'Code Menangis


Hari ini jenazah EunB Ladies'Code dimakamkan (5/9). Pemakaman ini juga dihadiri oleh dua member Ladies'Code yang telah selesai dirawat, Ashley dan Zuny. Tangis mereka pun pecah saat melihat peti jenazah rekannya itu. Sementara member lainnya, Sojung dan Rise masih dirawat di rumah sakit.


Zuny hadir dengan masih mengenakan penyangga leher dan tangan diperban. Mengenakan pakaian serba hitam dan topi, Zuny dan Ashley  menangis histeris dan dipegangi staf. Keluarga EunB, staf Polaris Entertainment dan teman selebritis lainnya juga menahan tangis saat mengantar kepergian EunB.



"Ashley dan Zuny datang ke pemakaman EunB pada pukul 5.30 pagi. Mereka terus menangis," ucap jubir agensi. 

Setidaknya ada 50 selebriti yang menghadiri upacara persemayaman EunB di rumah sakit untuk memberikan penghormatan terakhir. Selain idol grup debutan baru, beberapa idol senior seperti Super Junior, Girlsday, KARA dan A Piink juga hadir. Beberapa idol lain juga terlihat menghadiri upacara pemakaman, seperti Yoo Jae Seok, JJCC, Dal Shabet, B1A4, Bumkey, Hello Venus, AOA, dan masih banyak lagi.


Sementara itu, Polaris Entertainment terus memberikan kabar terbaru seputar kondisi kedua member Ladies'Code lainnya, yakni Sojung dan Rise. Pihak agensi menghimbau publik agar tidak menyebarkan isu mengenai kondisi Rise. Hingga saat ini Sojung masih harus menjalani operasi lanjutan sedangkan Rise masih kritis dan belum sadarkan diri. 

Source : wowkeren.com