Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kematian EunB Ladies'Code Telah Diramal Lewat MV "Kiss Kiss" ??


Meninggalnya EunB dan Rise Ladies'Code beberapa waktu lalu masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, maupun para fans. Baru-baru ini beredar kabar dugaan dari para netter bahwa kematian kedua member Ladies'Code tersebut telah diprediksi dalam sebuah music video mereka yang berjudul "Kiss Kiss". 

MV "Kiss Kiss" yang berdurasi 3 menit itu menceritakan para member Ladies'Code yang jatuh cinta pada seorang laki-laki yang telah meninggal. Para member pun bergantian menciumnya. Namun saat giliran EunB, laki-laki tersebut malah bangun dan menciumnya lebih dulu.

Menurut para netter, dalam MV yang dirilis pada 6 Agustus tersebut kelima member Ladies'Code seolah bermain-main dengan bahaya. Misalnya saat EunB beradegan menjadi target anak panah dan Rise mencium katak berwarna kuning yang dilambangkan sebagai racun dalam MV tersebut. Terlebih dalam MV "Kiss Kiss" menampilkan seorang laki-laki yang tidur di peti mati, seolah semakin menambah kesan gelap. Dilansir dari Vigilantcitizen via LollipopSg, MV tersebut justru seperti ciuman kematian. 

Netter pun banyak yang menduga bahwa MV "Kiss Kiss" merupakan prediksi kematian EunB dan Rise. Namun sebagian lainnya menganggap hal tersebut hanya kebetulan saja dan tidak ada kaitannya dengan kecelakaan yang menimpa mereka pada 2 September lalu.

Bagi chingu yang belum pernah liat MV nya, nih silakan cekidot MV "Kiss Kiss" by Ladies'COde.


Source : wowkeren.com