Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketahuan Pacaran Dengan Kim Sa Eun, Sungmin Super Junior Minta Maaf ke Fans


Akhirnya kisah asmara salah satu member Super Junior terungkap! Yup, beberapa waktu lalu, gosip Sungmin SuJu pacaran dengan aktris musikal, Kim Sa Eun santer terdengar. Dan baru-baru ini pihak agensi, SM Entertainment pun memberikan konfirmasi bahwa mereka memang tengah berpacaran.


“Setelah menyakan kepada Sungmin, mereka memang tengah berpacaran dalam tahap awal,” ujar salah satu perwakilan S.M. Entertainment.

 Sebelumnya, seorang fans melihat Sungmin berkencan dengan Kim Sa Eun dengan menggunakan topi hingga wajahnya tak terlihat. Tapi keduanya sangat dekat seperti layaknya sepasang kekasih. Kabar ini pun langsung beredar luas di sosial media. Para fans juga melihat beberapa kesamaan aksesoris yang dipakai Sungmin dan Kim Sa Eun melalui beberapa foto yang diunggah. 

Kebenaran kabar Sungmin SuJu pacaran membuat  fans gembira, tapi sebagian fangirl merasa tersakiti. Hal inilah yang membuat Sungmin merasa bersalah, kemudian meminta maaf. Pernyataan maaf Sungmin yang ditujukan untuk fans disampaikan ke rekan satu grupnya, Heechul. Heechul pun menulis sebuah postingan di akun Instagramnya. 


"Sungmin adalah orang yang banyak diam dan tidak pernah membuat masalah, belakangan dia sangat sibuk. Semua member kami menjalani masa-masa berat tetapi mereka tumbuh bersama dan saling bersandar satu sama lain," tulis Heechul lewat Instagram @kimheenim.

"Sungmin yang tidak pernah menangis tiba-tiba bilang, 'Hyung (kakak), aku minta maaf. Kepada fans dan kepada para member juga'," lanjutnya.


Pesan yang ditulis Heechul tersebut membuat fans terharu. "Tolong katakan pada Sungmin, ELF akan selalu mendukung apapun yang membuat kalian bahagia. Semangat Sungmin oppa! Semoga langgeng," tulis salah seorang fans. "Jangan khawatir, kami akan selalu mencintai Sungmin dan Super Junior. #ELFSupportLeeSungMin," tulis fans asal Meksiko. 

Dari berbagai sumber