Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kim Hyun Joong Batal Dipenjara!


Kim Hyun Joong batal dipenjara - Artis Korea yang terlibat kasus penganiayaan, Kim Hyun Joong, akhirnya ditutup. Hal ini karena korban yang tak lain adalah kekasihnya sendiri memutuskan untuk mencabut kembali tuntutan yang telah dilayangkannya kepada pemeran Baek Seung Jo dalam K-drama Naughty Kiss itu. 


Pengacara kekasih Kim Hyun Joong menyatakan bahwa jika dari awal Kim Hyun Joong meminta maaf, maka kliennya akan mencabut tuntutan tanpa syarat. "Dari awal. jika dia (Kim Hyun Joong) meminta maaf, A sudah berencana untuk menarik tuntutan tanpa syarat atau penerimaan uang penyelesaian. Tidak akan ada masalah lagi karena A sudah menerima permintaan maafnya," ujarnya di depan awak media. 

Sebelumnya, Kim Hyun Joong sudah meminta maaf pada kekasihnya itu melalui telepon maupun blog pribadinya. Demikian juga tim  pengacara Kim Hyun Joong juga meminta maaf kepada publik. Sebelum tuntutan tersebut dicabut, pengacara A masih mempelajari permintaan maaf aktor Boys Before Flowers itu tulus atau tidak. 

Source : wowkeren.com