by

LEE MIN HO – Biodata Lengkap dan 25 Fakta Uniknya

-Kpop Korea-4,082 views

Biodata lengkap Lee Min Ho – Nama Lee Min Ho tentunya sangat akrab di telinga. Ya, aktor tampan ini memiliki sejuta pesona yang bisa membius penggemarnya. Tapi mungkin belum banyak yang tahu tentang jati diri seorang Lee Min Ho dan fakta uniknya. Johayo chingu… nih mimin kasih profil lengkap dan fakta lucu Lee Min Ho yang bikin kalian makin cintrong hehehe…. Cekidot…

                                              

 

Nama            : Lee Min Ho
Tanggal Lahir : 22 Juni 1987
Zodiac           : Cancer
Tinggi Badan  : 186 cm
Berat Badan   : 69 kg
Gol. Darah    : A
Twitter          : @ActorLeeMinHo
Hobi             : Nonton film, main bola, main games
Kampung halaman : Heukseok-dong, Seoul
Pendidikan    : SD Namseung Seoul, SMP Banpo Seoul, SMA Danggo Seoul, Universitas Konkuk jurusan film
Musik favorit : Pop, ballad
Aktor favorit  : Leonardi Di Caprio, Sul Kyung Goo, Kim Su Ro
Musisi favorit : Lee Seung Chul, Im Jae Bum

Makanan Fav : Apa saja, terutama daging sapi

Fakta lucu dan unik Lee Min Ho
  1. Anggota keluarga Lee Min Ho terdiri dari ayah, ibu, dan kakak perempuannya.
  2. Lee Min Ho dan keluarganya pernah tinggal di sebuah apartemen di Sangdo-dong, Dongjak-ku, Seoul, tapi kemudian pindah lagi ke kampung halamannya di Heukseok-dong.
  3. Bagi Lee Min Ho, keluarganya adalah “one and only”, dan penggemar sangat penting baginya.
  4. Orang yang menjadi inspirasi Min Ho oppa adalah ibunya.
  5. Lee Min Ho mengatakan bahwa keluarganya tidak kaya dari awal. Dulunya mereka adalah keluarga biasa. #dan mungkin sekarang jadi kaya karena Lee Min Ho
  6. Ibunya mengatakan bahwa ia menemukan 2 orang anak perempuan yang berjuang mendapatkan perhatian Lee Min Ho  saat masih TK #saking gantengnya yah… hehehe
  7. Ayah Lee Min Ho adalah seorang pengusaha.
  8. Kakak perempuan Min Ho yang bernama Lee Jun Kyung juga terjun ke dunia entertainment akhir-akhir ini, tapi dia tidak mau nebeng kepopuleran adiknya.
  9. Teman-teman masa kecil Min Ho mengatakan bahwa Lee Min Ho sangat populer diantara mereka, terutama gadis-gadis. Bukan hanya karena ketampanannya, tapi juga ia sangat ramah. #duhh… lope lope hehee…
  10. Semua tetangga Lee Min Ho mengatakan bahwa ia sudah tampan sejak masih kecil, sehingga mereka memaksa ibunya dan Lee Min Ho untuk mengikuti audisi menjadi aktor.
  11. Lee Min Ho tidak punya agama, tapi keluarganya menganut Budha
  12. Saat masih SD, Min Ho dijuluki “muka hitam” #emang abis maen arang sate yang bang? hahah, saat SMP “si tulang” karena sangat kurus, dan saat SMA ” devil” karena suka ngisengin orang.
  13. Waktu kecil, Min Ho oppa punya cita-cita jadi pemain sepakbola. Ia pernah dilatih oleh seorang pemain sepakbola di Korea, Cha Bum Kun.
  14. Pemain sepakbola favoritnya adalah Ronaldo dan Manchester United adalah klub favoritnya.
  15. Lee Min Ho mulai debut jadi aktor pada 10 Mei 2006
  16. Saat debut, Lee Min Ho menggunakan nama panggung “Leemin”, dan dia menggunakan nama itu selama dua tahun. Ia memilih nama itu agar mudah diingat, karena dalam Bahasa Korea “Leemin” berarti imigran/imigrasi. Ia juga mengatakan kalo memakai nama panggung itu, maka namanya akan muncul dalam setiap paspor hahaha….
  17. Mobil Lee Min Ho Silver Marcedes Benz
  18. Lee Min Ho adalah seorang perokok dan peminum alkohol. Tapi dia bukan perokok berat dan hanya mampu menghabiskan 2 gelas bir dan 4 cangkir soju
  19. Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan pada tahun 2006 dan mengharuskannya istirahat selama 6 bulan karena kakinya patah. Kecelakaan itulah yang membuat Mih Ho mengubur impiannya sebagai pemain sepakbola.
  20. Lee Min Ho sangat kecewa ketika ada penggemar yang meragukan dia dan bertanya apakah ia melakukan operasi plastik.  Hal itu karena ada sebuah klinik yang menunjukkan foto Lee Min Ho sebagai salah satu pasien mereka. Min Ho pun menjelaskan bahwa ia pernah melakukan operasi hidung karena kecelakaan, dan itu bukan operasi plastik.
  21. Lee Min Ho adalah “ambidextrous”. Dia bisa menggunakan tangan kanan dan kirinya tanpa kesulitan, bahkan dia bisa menulis dengan tangan kiri.
  22. Lee Min Ho mengaku menyukai social media, tapi bahkan dia tidak pernah mengupdate akun Twitter maupun Facebooknya.
  23. Lee Min Ho belajar Bahasa Inggris karena menurutnya sangat penting.
  24. Pada saat pertemuan penggemar di Singapura, Lee Min Ho berkata ” I like drive..”, padahal seharusnya “I like driving”. Selain itu banyak juga mistypes di tweetnya. But it doesnt matter oppa 😀
  25. Lee Min Ho sering membaca tulisan fansnya di akun Twitternya pada waktu senggang. Dia mengatakan bahwa penggemarnya benar-benar membuatnya tertawa.

 

Foto masa kecil Lee Min Ho….

 

dari kecil aja dah ganteng gini lhoo…

 

coba tebak Min Ho oppa yg mana 😀

ini pas TK kali ya… hahah… kayaknya Min Ho oppa yg paling tinggi tuh 😀

Little Min Ho with mama papa….

Lee Min Ho pas masih SMA udah keliatan tuh cakepnya… hmmm…

Min Ho Oppa saat ini… semakin ganteng…

gilaa…. gag tahan deh liat senyumnya Min Ho oppa…. #melting

widihh….. hehhe…

sumpah ya… ganteng pake bangettt… mupeng deh hahaha….

Comment

Leave a Reply

News Feed