Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meski Pacaran, Nickhun 2PM dan Tiffany SNSD Jarang Bertemu

Sudah bukan rahasia lagi jika Nickhun 2 PM dan Tiffany SNSD berpacaran. Sayangnya, ternyata mereka tidak bisa sering bertemu seperti layaknya sepasang kekasih.  Kesibukan masing-masing membuat mereka sangat susah untuk bisa bertemu. Nickhun pun mengakui bahwa ia terakhir kali bertemu dengan Tiffany sudah cukup lama, yakni awal Agustus lalu.


"Kami baik-baik saja. Tapi kami sangat sibuk sehingga sudah beberapa waktu ini kami belum bertemu," ujar Nichkhun. "Aku pikir, terakhir kali kami bertemu adalah awal Agustus lalu." 

Menurut para member 2PM, hubungan asmara Nickhun dan member SNSD itu tidak memberikan dampak buruk pada semua kegiatan 2PM. "Hubungan mereka tidak memberikan dampak yang merugikan kepada grup. Kami pikir Nichkhun malah bisa mengerjakan musiknya dengan lebih mudah sekarang," ujar member 2PM. 

Saat ini Nickhun sedang sibuk dengan comeback album 2PM "Go Crazy", sedangkan Tiffany juga tengah sibuk dengan comeback sub unit Taetiseo. Besar kemungkinan, Nickhun dan Tiffany akan bertemu di berbagai acara musik saat grup masing-masing mengadakan promo album mereka. 

Source : wowkeren.com