Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nickhun 2PM Bakal Alih Profesi Jadi Petinju??


Nickhun 2PPM terkenal dengan wajah imutnya. Tapi ternyata Nickhun juga dikenal memiliki imej sangar karena memiliki tubuh berotot dibalik wajahnya yang innocent. Berkat tubuh macho-nya itu, Nickhun pun mendapatkan sebuah tawaran yang cukup menantang, yaitu jadi petinju. Nickhun 2PM Bakal Alih Profesi Jadi Petinju??


Kekasih Tiffany SNSD itu akan terlibat dalam sebuah reality show khusus petinju di Tiongkok. Hal tersebut terang saja membuat para fans 2PM khawatir. Mereka takut Nickhun akan terluka jika mengikuti acara tersebut. Tapi Nickhun berhasil menenangkan para fans-nya. 

Ternyata Nickhun tidak benar-benar jadi petinju dalam acara tersebut, melainkan hanya sebagai manajer saja. Ia tidak akan beradu jotos dengan para petinju, tapi tugasnya hanya mengasuh petinju amatir agar menang dalam acara tersebut. 

Reality show yang akan melibatkan Nickhun 2PM ini bertajuk Brave Heart. Dalam acara tersebut, ada 20 petinju amatir yang akan dibagi menjadi 4 kelompok. Mereka kemudian akan bertanding untuk mendapatkan petinju yang terkuat.

Source : showbiz.liputan6.com