Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pacari Sungmin Super Junior, Kim Sa Eun Malah Berciuman Dengan Dong Jun ZE:A ??


Pacari  Sungmin Super Junior, Kim Sa Eun Malah Berciuman Dengan Dong Jun ZE:A ??. Setelah kisah asmaranya dengan Sungmin Super Junior terungkap ke publik, nama Kim Sa Eun mendadak jadi tenar. Aktris drama musikal tersebut langsung menjadi sorotan publik sejak Sungmin mengungkapkan identitas kekasihnya. Menurut Sungmin, ia dan Kim Sa Eun merasa sama-sama memiliki kecocokan lalu mulai menjalani kisah asmara. Pihak agensi yang menaungi Super Junior, SMS Entertainment pun membenarkan tentang hubungan mereka. 

Dua insan yang tengah dimabuk asmara ini pertama kali dipertemukan dalam drama musikal The Three Musketeers. Setelah jalinan kasih mereka terungkap, acara televisi Boarding House 24th yang dibintangi Kim Sa Eun juga ikut tenar mendadak. Tayangan berupa sitcom tersebut mulai banyak menjadi bahan pembicaraan publik, karena dalam salah satu episodenya Kim Sa Eun berciuman dengan Dong Jun ZE:A.


Ya, dalam episode terbarunya Kim Sa Eun dan Dong Jun yang dikisahkan menjadi pasangan dalam acara tersebut melakukan adegan romantis. Wah... kira-kira Sungmin oppa cemburu gag yaa... hehehe..

Source : showbiz.liputan6.com