Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebelum Meninggal, EunB dan Rise Sempat Ucapkan Salam Perpisahan


Peristiwa kecelakaan maut yang dialami Ladies'Code hingga mengakibatkan dua personilnya meninggal beberapa waktu lalu masih menyisakan duka yang mendalam di dunia Kpop. Polisi menyebutkan, mobil yang ditumpangi Ladies'Code menabrak pembatas jalan setelah berusaha menghindari mobil lain karena saat itu jalanan licin setelah hujan. Kejadian tersebut menyebabkan salah satu member, EunB tewas ditempat.


Beberapa hari setelah mengalami koma, personil lainnya, Rise, ikut menyusul kepergian EunB. Rise mengalami cedera otak yang sangat parah sehingga nyawanya sudah tak bisa tertolong lagi. Tiga personil lainnya, Ashley, Zuny dan Sojung hanya menderita luka ringan tapi masih shock dengan kepergian dua rekan sekaligus sahabat mereka.

Untuk mengenang EunB dan Rise, agensi Polaris Entertainment merilis sebuah video khusus tanggal 15 September. Video dari lagu berjudul "I'm Fine Thankyou" tersebut menampilkan perjalanan karir EunB dan Rise, yang dirilis sebagai kenangan terakhir.

Sebenarnya, video tersebut dibuat setelah Ladies'Code menyelesaikan promosi Kiss Kiss beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, EunB sempat menyatakan kesedihannya karena harus berpisah dengan penggemar.

"Ini merupakan penampilan terakhir kami untuk lagu Kiss Kiss. Tapi tenang saja, saya baik-baik saja. Kita akan bertemu lagi nanti Jadi tolong berikan dukungan untuk kami. Janji ya!" ujar EunB.



Ini dia video kenangan terakhir EunB dan Rise dalam "I'm Fine Thankyou"



Source : showbiz.liputan6.com