Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ssstt.... Ini Dia Rahasia Wajah Cantik dan Tubuh Ideal Ala Tiffany SNSD


Semua orang mengakui jika Tiffany SNSD memiliki wajah cantik dan tubuh yang singset dan langsing yang membuat sebagian wanita iri. Dalam sebuah wawancara bersama Vogue Girls, Tiffany mengatakan bahwa kelebihan yang dimilikinya tersebut adalah sebuah proses. Ia justru dengan senang hati berbagi rahasia kecantikan wajah dan tubuh idealnya.


"Saya mendapatkan tubuh seperti ini dengan rajin olahraga. Saya melakukan pilates," ujar Tiffany. "Ketika otot tubuhmu berkurang, bentuk badan pun akan mulai berubah. Lalu kau akan menambah massa di otot di bagian tubuh yang kau inginkan. Kau harus melakukan latihan yang seimbang," lanjutnya.

Kekasih Nickhun 2PM ini pun membagikan rahasia kecantikan dirinya dengan metode perawatan yang sederhana. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya perlu menjaga kesehatan kulit, khususnya wajah dan leher. 

"Saya hanya menggunakan krim yang dioles di wajah dan leher," ungkapnya. Selain itu, ia juga rutin melakukan perawatan lainnya seperti memberikan serum, sehingga kulit wajah dan leher akan terlihat lembut dan bercahaya. 

Menurut Tiffany, kunci kecantikan wanita yang utama adalah pada wajah dan leher. Ia beralasan karena wajah dan leher adalah fokus utama saat orang lain menilai kencatikannya.

Source : showbiz.liputan6.com