Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Super Junior Rayakan Aksi ke-100 di Super Show 6


Super Show 6 (SS6) yang digelar di Seoul, Korea Selatan berlangsung sangat meriah. Konser yang berlangsung mulai tanggal 19-21 September kemarin ternyata merupakan perayaan aksi Super Junior yang telah memasuki hitungan ke-100. Boyband yang beranggotakan 10 orang pria tampan ini menorehkan rekor di dunia musik dengan aksi panggung mereka yang telah dilakukan selama bertahun-tahun sejak 2008 silam. 


Fans pun selalu terbuai dengan tema panggung yang berbeda setiap kali SuJu mengadakan konser. Kangin pun merasa sangat senang karena bisa menghibur ELF, sebutan untuk fans Super Junior. 

"Kami senang bisa menghibur kalian. Kami telah menyiapkan konser ini agar bisa menyajikan penampilan yang terbaik," ujar Kangin, dilansir dari Nate, Minggu (21/9/2014).

Super Show 6 (SS6) kali ini terasa berbeda dan special, karena leader Leeteuk sudah kembali dari Wajib Militer (wamil). Sayangnya, salah satu membernya, Yesung, tengah mendapat gilirannya untuk menjalankan wamil. 

Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk dengan ceria menyapa penggemar melalui sebuah video yang diunggah oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi SuJu. Dalam video tersebut, Donghae tak henti mengatakan,   "jangan lupa dukung Supert Junior."

Source : showbiz.liputan6.com