Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Idol Kpop yang Asli Tampan Sejak Lahir Tanpa Operasi Plastik

Artis Kpop dikenal memiliki wajah yang rupawan. Beberapa diantaranya mengaku telah melakukan operasi plastik pada wajahnya agar terlihat lebih sempurna. Meski begitu, tidak sedikit juga idol Kpop yang asli tampan sejak lahir tanpa make up maupun operasi plastik. Siapa sajakah mereka? Yuk langsung cekidot...

1. Siwon Super Junior

Semua mengakui jika Siwon Super Junior memiliki wajah tampan Alisnya yang tebal dan matanya yang tajam membuat para wanita terpesona. Bentuk dagu dan bibirnya yang seksi pun semakin membuat Siwon sebagai sosok pria dengan ketampanan yang sempurna bak seorang pangeran. Dilihat dari foto-fotonya jaman dulu hingga sekarang membuktikan bahwa ketampanan Siwon memang tak lekang oleh waktu.



2. Nickhun 2PM

Idol Kpop yang asli tampan selanjutnya adalah Nickhun 2PM. PacarTiffany SNSD ini dikenal dengan wajah imutnya yang membuat fans wanita tergila-gila. Rupanya idol asal Thailand ini tidak mengubah apapun pada wajahnya. Buktinya dalam beberapa foto yang dikumpulkan dari tahun ke tahun, wajah Nickhun tetap terlihat tampan dengan berbagai gaya rambut yang mempesona.




3. Kai EXO

Sama seperti Siwon dan Nickhun, ketampanan Kai EXO pun sudah terlihat sejak ia masih kecil hingga sekarang. Perubahan yang dialaminya pun tidak terlalu menonjol dan terlihat alami. Meski berganti model rambut, Kai selalu terlihat tampan.



4. Minho SHINee

Minho SHINee selalu terlihat tampan dari foto-fotonya semasa kecil hingga saat ini. Tak ada perubahan yang mencolok pada wajahnya meski usianya terus bertambah. Meskipun telah beranjak dewasa, Minho terlihat awet muda dan ketampanannya terus membuat kaum hawa terpesona.


Source : showbiz.liputan6.com