Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BEAST Akan Rilis Album Baru "Time" Bulan Oktober Ini


Setelah menyelesaikan promosi album "Good Luck" yang dirilis beberapa bulan lalu, kini Beast tengah mempersiapkan album comeback-nya yang bertajuk "Time". Dalam teaser yang telah dirilis sebelumnya menunjukkan angka "12:30" yang ternyata adalah lagu andalan Beast untuk comeback nanti. Rencananya, album baru Beast tersebut akan dirilis pada 20 Oktober nanti. 


Foto-foto teaser para member pun sudah dirilis beberapa waktu lalu, dengan latar cahaya temaram seperti saat senja. "12:30" diproduseri oleh Good Life. Lagu yang berirama ballad R&B ini mengisahkan tentang kerinduan seseorang setelah putus cinta yang digambarkan dengan hitungan menit dan detik yang berbeda arah. 

Comeback Beast ini akan dimulai setelah mereka menyelesaikan jadwal promosi di Jepang. Pada bulan September lalu, Beast memang telah merilis album "The Best" dengan lagu-lagu berbahasa Jepang, setelah sebelumnya merilis "Good Luck". Tapi rupanya Beast tak ingin membuat fans menunggu untuk album baru mereka, sehingga langsung merilis album baru lagi.

Duhh... gag sabarr nunggu album baru Beast!!

Source : wowkeren.com