Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

G-Dragon Mesra Dengan Kiko Mizuhara di Pesta



Gosip tentang hubungan asmara G-Dragon dan Kiko Mizuhara sudah beredar cukup lama. Namun, leader Big Bang ini belum juga memberikan kepastian tentang hubungan mereka, sehingga membuat publik bertanya-tanya. Kemarin, Dispatch mengungkap foto mesra G-Dragon dengan Kiko di sebuah pesta. Apakah benar G-Dragon pacaran dengan Kiko Mizuhara?

Foto yang dirilis Dispatch (8/10) menunjukkan kemesraan antara G-Dragon dengan Kiko saat berpesta bersama teman-temannya di sebuah bar di daerah Cheongdamdong. Dalam foto tersebut, G-Dragon tampak membelai wajah Kiko dan bahkan memeluknya seperti layaknya orang pacaran. Kiko pun terlihat tidak canggung dengan perlakuan G-Dragon tersebut di depan banyak orang. 


Seusai pesta, G-Dragon dan Kiko bersama teman-temannya pindah ke bar lainnya di Itaewon dengan mobil van YG Entertainment. Saat dimintai keterangan, YG pun bersikap diplomatis, "kami menghargai kehidupan pribadi artis-artis kami sehingga tidak bisa berkata apa-apa saat ini,"ujar jubir YG. 

Foto mesra G-Dragon dan Kiko itu pun membuat para netter panas, namun sebagian fans juga mendukung hubungan mereka. "Kenapa mereka berusaha untuk menutupi hal ini ketika itu terlihat sangat jelas?" komentar fans. "Mereka terlihat bahagia". "Kamu ingin aku menunggu konfirmasi dari YG? Itu akan butuh waktu tahunan! Aku akan berasumsi ini nyata. Ayo GD, ini adalah hidupmu! Kami VIP mendukungmu."

Source : Wowkeren.com