Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memalukan, Pakaian Dalam Park Bom 2NE1 Tersingkap Diatas Panggung


Kecantikan Park Bom 2NE1 sudah tak diragukan lagi.  Meskipun sudah berumur 30 tahun, tapi idola kelahiran 24 Maret 1984 ini masih terlihat imut dan cantik. Wajahnya yang sayu serta tubuhnya yang ramping dan kaki jenjangnya membuat Park Bom disebut mirip boneka Barbie. Tapi apa jadinya jika pakaian dalam Park Bom tak sengaja terekspos di depan publik?


Saat 2NE1 beraksi dalam konser YG Family di Beijing (19/10), Park Bom mengalami kejadian memalukan di atas panggung. Park Bom memang selalu tampil enerjik saat menari dan menunjukkan kemampuannya di atas panggung. Tapi di acara tersebut, saat Park Bom melakukan aksi salto, tanpa sengaja pakaian yang dikenakannya tersingkap hingga bra dan celananya terlihat jelas.

Dara (member 2NE1 yang lain) yang menyadari insiden tersebut cepat-cepat menutupi tubuh Park Bom dengan gayanya yang unik. Selain itu, Big Bang dan PSY yang juga memeriahkan acara tersebut segera mengalihkan perhatian penonton di Worker's Stadium dengan mengumumkan penampilan idol selanjutnya. Para penonton dan netter yang mengetahui insiden tersebut mengatakan Park Bom tampak seksi.

Kalo chingudeul penasaran, nih liat video berikut ini:




Source : showbiz.liputan6.com