Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nickhun 2PM Sudah Putus Dengan Tiffany SNSD???


Pasangan idol Kpop Nickhun 2PM dan Tiffany SNSD belakangan ini memang mengaku sibuk dengan kegiatan masing-masing sehingga sangat jarang bertemu. Namun sebuah media Tiongkok Sina membuat spekulasi bahwa keduanya sudah putus. Benarkah demikian??

Dugaan Nickhun 2PM dan Tiffany SNSD sudah putus muncul lantaran Nickhun membuat tweet dengan lirik lagu sedih di akun Twitternya."Cinta pergi dalam sekejap, hangatnya pelukan pun tak terasa lagi," tulis Nichkhun di @Khunnie0624, Senin (27/10). 



Tweet tersebut adalah penggalan lirik lagu Frank Sinatra, "Strangers In the Night". Para netter pun ikut heboh dan ramai berspekulasi bahwa tweet tersebut adalah ungkapan hati Nickhun mengenai hubungan asmaranya saat ini dengan Tiffany. Gosip Nickhun 2PM dan Tiffany SNSD sudah putus pun langsung mencuat dan menjadi trending topic di berbagai media online di Korea. 

Seperti diketahui, Nickhun dan Tiffany mulai menjalin hubungan sejak Desember 2013 namun baru terungkap ke publik pada April tahun ini. Dalam akun Twitternya, Nickhun sering membuat tweet yang mengungkapkan rasa perhatiannya yang diduga fans ditujukan untuk Tiffany. Meski begitu, hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak agensi mengenai rumor putusnya hubungan mereka. 

Source : wowkeren.com