Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemeran Kim Na Na "Monstar" Resmi Ditahan Karena Kasus Pemerasan

Chingudeul pernah nonton K-drama Monstar? Jika iya, tentunya chingu gag asing dengan wajah seleb dan penyanyi cantik yang satu ini, Kim Dahee GLAM. Pemeran Kim Na Na dalam drama Monstar tersebut baru-baru ini membuat kehebohan karena tersangkut kasus pemerasan dan harus ditahan. 

Ternyata Dahee tak sendiri. Model cantik Lee Jiyeon juga ditahan dalam kasus yang sama, memeras Lee Byung Hun sebesar 4,3 M. Hal ini tentunya membuat publik sangat terkejut. Pasalnya, uang tersebut terbilang besar mengingat usia Dahee masih sangat muda, yaitu 25 tahun. Yang lebih mengejutkan, uang tersebut adalah hutang terhadap agensinya sendiri, Big Hit Entertainment. 

Polisi juga menyebutkan bahwa ada keterkaitan antara Lee Jiyeon bekerjasama dengan Dahee untuk memeras Lee Byung Hun karena tidak memiliki penghasilan tetap. Kasus pemerasan ini disinyalir bukan hanya motif sakit hati saja. Diketahui sebelumnya, Lee Jiyeon dan Dahee merasa sakit hati karena Lee Byung Hun yang merupakan suami dari Lee Min Jung itu mengakhiri hubungan mereka setelah kenal 3 bulan.

Dalam sidang pertama, terungkap bahwa Dahee dan Lee Jiyeon dikenalkan pada Lee Byung Hun oleh seorang teman pada Juli lalu. Setelah itu keduanya memeras Byung Hun sebesar 5 M. Aktor "Iris" itu pun lalu melaporkan keduanya ke polisi pada 1 September. Setelah melewati beberapa sidang, akhirnya polisi menyatakan bahwa Dahee dan Lee Jiyeon resmi ditahan pada 29 September.

Source : wowkeren.com