Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sungmin SuJu Akan Menikah, 4 Fans Dikabarkan Bunuh Diri!


Para fans K-pop memang terkenal sangat fanatik dengan idolanya. Mereka sering membuat kehebohan karena tak terima jika idolanya tersebut punya pacar atau menikah. Hal itu juga terjadi pada ELF, fans Super Junior. Sejak berita Sungmin akan menikah beredar, fans langsung kebakaran jenggot. 


Apalagi setelah Sungmin mengonfirmasi tentang rencana pernikahannya dengan Kim Sa Eun, kekasihnya, ELF terpecah menjadi dua kubu, yakni mereka yang mendukung dan menolak rencana tersebut. Yang paling ekstrem, dikabarkan ada ELF yang nekat bunuh diri karena tidak rela jika Sungmin  benar-benar akan menikah!

Empat fans di Geongsan, Geonbeok, dan Gwangju, Korea dikabarkan bunuh diri. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun mengenai benar atau tidaknya kabar tersebut. Pihak kepolisian yang menangani kasus ini pun masih bungkam. 

Sebelumnya, sebagian fans SuJu meminta agar Sungmin keluar dari Super Junior jika memang akan menikah. Bahkan, mereka membuat petisi yang akan diserahkan pada SM Entertainment, agensi yang menaungi SuJu. Petisi tersebut berisi permintaan agar Sungmin tidak dilibatkan dalam aktivitas promosi repackage album baru Super Junior  "MAMACITA". Tak hanya itu saja, Sungmin juga dibully di Twitter dengan hastag #SungminOUT #LeeSungminGetOut. Ada juga fansite Super Junior yang tutup karena kecewa dengan keputusan Sungmin akan menikah.

Sementara itu, para fans yang mendukung rencana pernikahan Sungmin membuat hastag #SungminBeHappy dan #SungminStay untuk mendukung Sungmin agar tetap di Super Junior. 

Source : wowkeren.com