Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sungmin Super Junior Bakal Menikah Tahun ini??


Sungmin Super Junior Bakal Menikah Tahun ini?? - Setelah beberapa waktu lalu membuat publik terkejut dengan mengakui hubungan asmaranya dengan Kim Sa Eun, baru-baru ini Sungmin kembali menghebohkan fans dengan isu menikah. Ya, kabarnya Sungmin dan Kim Sa Eun akan menikah bulan Desember tahun 2014 ini. Benarkah demikian?


SBS funE memberitakan bahwa Sungmin Super Junior akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Kim Sa Eun di Yeoksam Station Wedding Hall "THE RAUM" pada tanggal 13 Desember mendatang. Orang dalam  menyatakan “Setelah banyak pertimbangan, Sungmin memutuskan untuk menikah. Keduanya memiliki hubungan yang indah, mereka tampak saling percaya dan berkomitmen satu sama lain. Aku berharap akan banyak orang yang memberikan berkat dan ucapan selamat kepada mereka.”

Sementara itu,  kabar pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun dibantah oleh  agensi Kim Sa Eun. "Pertemuan Sungmin dan Kim Sa Eun masih berjalan baik. Kim Sa Eun kini tengah fokus terhadap jadwal pekerjaannya dan pemberitaan mengenai pernikahannya, itu tidak benar.” ujar perwakilan agensi saat diwawancarai Xport News.

Menanggapi simpang siur kabar pernikahannya, Sungmin pun mengonfirmasi bahwa ia memang berniat untuk menikahi kekasihnya tersebut. Sungmin menulis surat di blognya, seperti berikut ini:

Jujur saja, sebelum mengirim berita ini, ada saat-saat aku harus menahan diri sendiri karena aku merasa bertentangan dengan keputusan pikiranku sendiri serta mereka yang bersamaku sampai saat ini. Daripada menjadi takut akan keputusan yang aku buat, aku lebih khawatir tentang apakah setiap orang yang aku sayangi akan sangat terkejut atau menjadi sakit hati karena berita yang belum pernah mereka alami ini. Walaupun aku sedikit terlambat, aku mengumpulkan keberanianku untuk menyampaikan berita ini sendiri dengan semua cinta dan kepercayaan yang kalian berikan padaku. 

Aku ingin mengatakan bagaimana aku mencintai dan tulus berterima kasih kepada setiap orang yang berdiri di sampingku seperti sebuah bayangan dan melihatku tumbuh dan menyemangatiku. 


Namun hingga saat ini SM Entertainment yang menaungi Super Junior belum memberikan pernyataan apapun terkait pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun.

Dari berbagai sumber