Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dara Sudah Keluar Dari 2NE1???


Dara Telah Keluar Dari 2NE1???Kabar hengkangnya Dara dari girlband 2NE1 semakin menyeruak. Isu ini muncul pertama kali saat Dara yang merupakan duta Clio melakukan acara fan meeting seorang diri untuk produk kosmetika tersebut. Biasanya, YG Entertainment, agensi yang menaungi 2NE1, selalu memberikan pengumuman di situs resminya jika ada artisnya yang melakukan suatu kegiatan. Tapi YG malah sibuk mengumumkan acara yang dilangsungkan Epik High. Bahkan, Dara melakukan unfollow akun Twitter resmi milik YG Entertainment. Apakah Dara benar-benar keluar dari 2NE1??


Selama ini Dara dikenal sebagai member girlband 2NE1. Namun tak banyak yang tahu jika idola bernama Sandara Park itu memulai karirnya sebagai artis di Filipina, tanah kelahirannya sejak tahun 2004. Wajar jika Dara sudah memiliki nama di dunia entertainment. Di tahun yang sama, agensi YG Entertainment melihat tayangan film dokumenter yang dibintangi Dara, dan tertarik untuk 'meminangnya'. 

Dara pun akhirnya menerima tawaran YG Entertainment dan mulai menjadi trainee pada tahun 2007. Nama Dara pun semakin melejit saat debut bersama 2NE1 pada tahun 2009. Ia banyak mendapatkan tawaran iklan, salah satunya produk kosmetik Clio. 

Acara fan meeting Clio yang dilakukan Dara beberapa waktu lalu merupakan kegiatan promosi fan meeting pertama bagi Dara. Dalam akun Twitternya, Dara mengucapkan terimakasih pada Blackjack (penggemar 2NE1) yang selalu menemaninya. Di sisi lain, Dara juga merasa sedih karena harus melakukan acara tersebut sendirian. 

"Untuk penggemar di seluruh dunia, saya mengucapkan terimakasih. Saya bersyukur bisa bersama kalian. Jujur saja, kalian satu-satunya alasan yang membuat saya terus bekerja keras,"tulis Dara di akun Twitter milikknya. 

Source : showbiz.liputan6.com