Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ganti Warna Rambut, Eunhyuk dan Donghae SuJu Diprotes Fans


Eunhyuk Super Junior memang dikenal suka gonta-ganti warna rambut. Rambutnya yang dulu berwarna blonde baru-baru ini sudah berubah lagi. Kali ini, Eunhyuk mengubah warna rambutnya menjadi hitam. Sayangnya,  perubahan warna rambut Eunhyuk tersebut justru malah membuat fans protes. 


Dalam foto yang diunggah Eunhyuk di akun Instagramnya kemarin (2/11), ia terlihat kompak dengan anjingnya yang bernama Choco memakai baju merah. Para fans pun memuji Eunhyuk dan Choco tampak imut. Akan tetapi, fans pun menyadari adanya perubahan warna rambut Eunhyuk yang kini berwarna hitam. Fans pun mulai mengomentari foto tersebut dengan nada protes. 


"Sebenarnya, rambut hitam juga bagus, tapi aku lebih suka rambut blonde mu," tulis fans di @Eunhyukee44. "Kenapa kamu mengganti warna rambutmu oppa? Rambut blonde sangat cocok untukmu." 

Sementara itu, personel Super Junior lainnya, Donghae juga terlihat merubah warna rambutnya saat tampil di "A Song For You" Kangin. Rambut Donghae yang sebelumnya berwarna sedikit biru, kini telah berubah menjadi bersemu cokelat. Model rambutnya pun berubah menjadi lebih pendek dengan poni menyamping dan terlihat rapi.


Meskipun tidak banyak fans yang protes, tapi beberapa fans lebih mengaku lebih menyukai warna rambut Donghae yang sebelumnya. "Aku lebih suka rambut biru Donghae, ia terlihat keren," komentar fans.

Source : wowkeren.com