Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Tracklist Mini Album Solo Kyuhyun Super Junior 'At Gwanghamun'

Kyuhyun Super Junior akhirnya mengungkap tracklist mini album solonya yang bertajuk 'At Gwanghamun'. Dalam album tersebut, rupanya Kyuhyun tidak sendirian. Ia juga menggandeng beberapa musisi, salah satunya adalah sahabatnya, Changmin TVXQ. Kyuhyun pun kemudian menggoda para fans dengan merilis beberapa teaser baru dengan konsep yang sama seperti sebelumnya, yaitu musim gugur. 


Tak hanya foto saja, SM Entertainment pun secara terang-terangan memberikan detil tentang mini album solo Kyuhyun tersebut. Agensi yang menaungi Super Junior tersebut mengumumkan bahwa ada 7 lagu yang ada di dalam album tersebut yang akan sangat cocok dengan suasana musim gugur. 



SM juga mengungkapkan sejumlah musisi yang ikut bekerjasama dalam pembuatan album tersebut. Seperti Changmin TVXQ yang ikut turun tangan dalam menulis lagu berjudul "My Thoughts, Your Memories". Kemudian ada pianis ternama, Yiruma yang dipercaya untuk mengaransemen lagu bertajuk "Sunshine" bersama 2Face. Kyuhyun SuJu rupanya juga menggandeng Honeydew'O (Jungyup  dan Echo Bridge) di lagu "At Close". Sedangkan lagu "One Confession" diaransemen oleh Yoo Young Joon dan ditulis liriknya oleh Yang Jae Sun. 


Baru-baru ini SM Entertainment juga mengunggah potongan lagu 'At Gwanghamun' yang diproduseri oleh Kenzie. Para ELF (fans Super Junior) menduga video berdurasi 14 detik tersebut mengusung genre ballad. Rencananya, mini album solo Kyuhyun SuJu 'At Gwanghamun' akan diluncurkan secara online pada 13 November nanti.


Nah, berikut ini video teaser Kyuhyun SuJu 'At Gwanghamun'. Cekidott...


Source : wowkeren.com