Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Undangan Pernikahan Sungmin Super Junior!


Berita tentang rencana pernikahan Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun  memang benar adanya. Ya, Sungmin dan calon istrinya akan menggelar pernikahan pada 13 Desember 2014 mendatang. Undangan pernikahannya pun sudah terungkap ke publik. Seperti apa sih undangan pernikahan Sungmin SuJu?


Rupanya undangan tersebut memiliki konsep yang unik yaitu mengenakan seragam sekolah. Tampak Sungmin dan Kim Sa Eun duduk bersebelahan di sebuah bangku dengan balutan seragam sekolah Korea jaman dulu. Penulisan nama pun menggunakan huruf hanja sehingga semakin memberikan kesan klasik. 


Dalam udangan tersebut juga tercetak dua kata dengan huruf besar, yaitu "pernikahan" dan "pendamping". Sepertinya Sungmin dan Kim Sa Eun meminta restu kepada para undangan untuk menyaksikan mereka mengikat janji suci. Sementara pada tulisan kecil di sebelah kanan bawah berarti "Kami akan hidup dengan bahagia. Tolong datanglah dan memberikan kami restu. Lee Sungmin, Kim Sa Eun."

Acara pernikahan yang akan digelar pada 13 Desember 2014 jam 18.00 tersebut tampaknya akan menjadi tanggal cantik, 12-13-2014. Para penggemar pun ramai memberikan ucapan selamat kepada kedua calon mempelai tersebut, tapi ada juga yang mengungkapkan kekecewaannya.

"Undangannya imut sekali! Cocok untuk mereka," tulis seorang netter. "Aku turut berbahagia untuk kalian, tapi aku juga jadi sedih," imbuh lainnya. "Tak kusangka kamu menikah juga, padahal Sungmin adalah cinta pertamaku," ujar fans yang lain.

Source : wowkeren.com