Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kyuhyun Super Junior Rilis Teaser Untuk Album Solo


Kyuhyun Super Junior Rilis Teaser Untuk Album Solo SM Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa salah satu personel Super Junior asuhannya, Kyuhyun akan memulai debut solo. Kabarnya, album solo pertama Kyuhyun diberi tajuk "At Gwanghamun". Foto-foto teaser Kyuhyun untuk album solo itupun telah dirilis beberapa waktu lalu. Untuk mini album solo pertama ini, member termuda Super Junior itu tampil dengan konsep musim gugur. 



Foto-foto teaser tersebut tak ayal membuat fans penasaran, kira-kira apa tema yang akan diusung dalam album solo Kyuhyun ini. Fans pun banyak yang menduga kalau pemilik nama asli Cho Kyuhyun itu bakal menyanyikan lagu berirama ballad, seperti sub unitnya Super Junior K.R.Y.


Rencananya, mini album solo Kyuhyun akan dirilis pada 13 November nanti pukul 12.00 waktu setempat. Sementara, Kyuhyun akan mempromosikan album solonya pertama kali di dengan tampil di program musik "Music Bank" sehari setelah perilisan album, tanggal 14 November. Namun hingga saat ini pihak SM Entertainment belum memberikan konfirmasi apapun mengenai judul single yang akan menjadi andalan dalam album "At Gwanghamun" tersebut.

Source : wowkeren.com