Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pergi ke Peramal, Sunny SNSD Mendapat Kartu Kematian!

Sunny SNSD syok berat saat diramal Tarot dalam acara 'Roomate' season 2. Bagaimana tidak, saat itu Sunny mendapatkan kartu kematian! Lalu apa arti ramalan kartu tersebut? Apakah ini merupakan pertanda buruk bagi Sunny?


Dalam tayangan 'Roomate' episode terbaru, para member pergi ke peramal tarot. Sunny pun ikut penasaran dengan masa depannya, sehingga ia pun ikutan diramal. "Akan lucu jika aku mendapatkan kartu kematian," kata Sunny dengan nada bercanda. Tanpa disangka, ternyata kartu yang keluar benar kartu Death, alias kematian dan membuat Sunny kaget. "Aku tidak paham soal Tarot tapi tampaknya ini buruk," ujar Lee Gook Joo yang ikut khawatir melihat hasil ramalan Sunny.


Sang peramal pun kemudian menjelaskan arti dari kartu tersebut. Ia meramalkan bahwa saat ini Sunny sedang berada dalam situasi yang sangat sulit dan butuh perubahan. Ia juga mengatakan jika saat ini Sunny sudah kelelahan. "Saat ini kamu berada di situasi yang sulit. Kamu sudah kelelahan. Kamu telah mengumpulkan banyak sekali uang, tapi kamu harus melepaskan diri dari situasi ini." 

Sang peramal juga menyarankan Sunny agar sedikit bergantung pada teman-temannya karena ia melihat bahwa Sunny sudah begitu kelelahan. Mendengar hal tersebut, Nana dan Lee Gook Joo pun memberikan semangat pada Sunny dengan mengatakan bahwa Sunny bisa mengandalkan mereka jika dibutuhkan.

Source : wowkeren.com