Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Bukan Gadis Lagi, Sunny SNSD Disarankan Segera Menikah


Sunny SNSD (Girls Generation) hampir tidak pernah digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pria. Personel SNSD yang satu ini memiliki nama yang bersih dan tanpa skandal. Berbeda dengan rekannya, Taeyon yang beberapa waktu lalu membuat publik heboh saat ketahuan pacaran dengan sesama artis asuhan SM Entertainment, Baekhyun EXO. Beberapa rekannya yang lain pun sudah mengakui hubungan asmara mereka masing-masing, seperti Yoona dengan Lee Seung Gi, dan Tiffanny dengan Nickhun 2PM.


Namun, Sunny yang jauh dari skandal justru membuat orang-orang yang perhatian dan sayang padanya menjadi khawatir. Sekarang ini Sunny sudah bukan gadis lagi, tapi sudah menjadi wanita dewasa berusia 25 tahun. Pada umumnya, wanita seusianya telah memiliki kekasih bahkan beberapa telah membangun keluarga baru alias menikah. Dalam variety show Roomates 2, aktor senior Lee Joon Sae pun menyarankan Sunny untuk segera menikah.


"Sudah waktunya kau segera menikah. Kau bukan lagi Girls (gadis) Generation, tapi berubah menjadi Women (wanita) Generation. Kau adalah neneknya grup idol,"ujar Lee Joon Sae yang membuat Sunny tertawa. 

Girls Generation atau SNSD adalah grup idol kedua yang dibentuk pada tahun 2007 silam. Setelah sekian tahun berlalu, hingga kini SNSD masih terus membuktikan diri sebagai girl band yang populer dan sukses di jagat Kpop.

Source : showbiz.liputan6.com